Bersih Kelasku Semangat Belajarku

Bersih Kelasku Semangat Belajarku


Kelas adalah ruangan yang setiap hari digunakan siswa untuk belajar. Apabila kelas indah dan bersih maka siswa menjadi betah dan semangat dalam menuntut ilmu. Mulai awal September 2017 OSIS SMPN 28 Muaro Jambi mengadakan lomba kebersihan dan keindahan kelas.
Lomba kebersihan dan keindahan antarkelas menjadi agenda rutin setiap semester. Siswa-siswi agar mempersiapkan kelasnya masing-masing untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dari Kelas VII A – IX B. Adapun penilaian akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Sabtu mulai September 2017 dan akan diumumkan pada minggu pertama upacara bendera Oktober dan seterusnya setiap bulan.

Berbagai macam cara siswa-siswi SMPN 28 Muaro Jambi menghias kelasnya. OSIS SMPN 28 Muaro Jambi berharap semua wali kelas memberi dukungan dan memfasilitasi siswa-siswi kelasnya untuk membuat ruang kelas menjadi indah dan bersih. Dengan membuat hiasan dinding kelas yang berisi kata-kata mutiara yang dapat mengugah semangat belajar.
Dengan kegiatan lomba kebersihan dan keindahan kelas yang dilakukan secara rutin dapat membuat lingkungan SMPN 28 Muaro jambi menjadi bersih dan Rapi.

Berikut foto-foto kegiatan dan kreatifitas siswa dalam menghias dan membersikan kelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seksi Kesegaran Jasmani dan Daya Kreasi

Seksi Bidang Pembinaan Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan, dan Bela Negara

Seksi Bidang Pembinaan Lingkungan Hidup, Kepekaan, dan Toleransi Sosial Dalam Konteks Masyarakat Plural